What is Happening

13 Dec 2017

CALL FOR LETTER OF INTEREST SSR REGION 1 GF-ATM KHUSUS WILAYAH SUMBAR DAN RIAU

Jakarta, 12 Desember 2017

 

Sebagai bagian dari upaya pengendalian HIV-AIDS di Indonesia, pemerintah melalui Country Coordinating Mechanism Global Fund for AIDS, TB dan Malaria (CCM GF-ATM) mengajukan permintaan bantuan hibah kepada GF-ATM melalui mekanisme pendanaan Funding Request for TB-HIV.

 

Persaudaraan Korban Napza Indonesia (PKNI) adalah salah satu dari enam Sub Recipient (SR) yang dipercaya untuk menjadi mitra di bawah Yayasan Spiritia sebagai Principle Recipient (PR) pendanaan program penanggulangan TB-HIV dari GF-ATM Funding Request tahun 2018- 2020 untuk komponen HIV-AIDS. PKNI sebagai SR bertanggung jawab untuk melaksanakan sebagian program dan intervensi untuk modul pencegahan HIV-AIDS pada populasi LSL, Waria serta Penasun dan pasangannya. PKNI bertanggung jawab untuk pelaksanaan program pada daerah intervensi Region I yang meliputi wilayah Sumatera dan Yogyakarta.

 

Untuk melaksanakan program sebagaimana disebutkan diatas, PKNI mengundang Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) untuk berkesempatan mengajukan Letter Of Interest (LOI) / Surat Pernyataan Minat, nota konsep dan mengikuti proses seleksi untuk satu (OMS) sebagai Sub Sub Recipient (SSR) di Provinsi Sumatera Barat dan satu OMS sebagai SSR di Provinsi Riau dengan  wilayah intervensi masing-masing di 2 Kabupaten/Kota terpilih. OMS yang memenuhi syarat dan lolos seleksi, akan terlibat menjadi mitra pelaksana PKNI sebagai SSR dalam program GF-ATM Funding Request 2018-2020 pada tataran implementasi program.

Untuk detail ketentuan dan persyaratan silahkan unduh kerangka acuannya di sini