What is Happening

30 Jul 2018

Pengumuman SSR Terpilih Mitra Kerja SR PKNI untuk Wilayah Bengkulu

Persaudaraan Korban Napza Indonesia (PKNI) adalah salah satu dari lima Sub Recipient (SR) yang dipercaya untuk menjadi mitra kerja Yayasan Spiritia sebagai Principle Recipient (PR) program penanggulangan TB-HIV dari GF-ATM Funding Request tahun 2018 – 2020 untuk komponen HIV-AIDS. PKNI sebagai SR bertanggung jawab untuk melaksanakan sebagian program dan intervensi untuk modul pencegahan HIV-AIDS pada populasi LSL, Waria, serta Penasun pada daerah intervensi wilayah Sumatera dan DIY, yang salah satunya adalah Provinsi Bengkulu.

Pada tanggal 9 Juli 2018, PKNI mengumumkan Open Letter of Interest / Surat Pernyataan Minat untuk Sub Sub Recipient (SSR) wilayah Bengkulu dengan area intervensi Kota Bengkulu dan Rejang Lebong. Tim seleksi SSR ini terdiri dari 2 (dua) orang Perwakilan Manajemen, 1 (satu) orang Program, 1 (satu) orang Keuangan dan 1 (satu) orang dari bagian Monitoring dan Evaluasi - M&E.

Pada tanggal 17 Juli 2018, batas akhir pengajuan, PKNI menerima 5 (lima) aplikasi pernyataan minat. Setelah melalui seleksi tahap I (pertama), terpilih 3 (tiga) lembaga yang berhasil lolos seleksi tahap awal. Dilanjutkan dengan proses wawancara melalui Skype pada tanggal 19 – 20 Juli 2018 kepada 3 (tiga) lembaga tersebut.  Pengumuman seleksi tahap II (dua) tanggal 23 Juli 2018 terpilih 2 (dua) lembaga yang lolos untuk tahap assessment dan verifikasi melalui kunjungan lapangan.

Pada tanggal 25 – 26 Juli 2018, 3 (tiga) orang perwakilan dari Badan Pekerja Nasional PKNI melakukan kunjungan guna proses assessment dan verifikasi fisik kantor/sekretariat, dokumen asli serta observasi pelaksanaan SOP, kesiapan SDM serta strategi pelaksanaan program lembaga. Setelah melalui rangkaian proses dan penilaian, maka dengan ini kami sampaikan bahwa lembaga yang terpilih menjadi mitra kerja PKNI sebagai Sub Sub Recipient (SSR) untuk Provinsi Bengkulu adalah lembaga PESONA Bengkulu.

Kami ucapkan terima kasih atas ketertarikan dan partisipasi bagi seluruh lembaga yang telah mengajukan dan mengikuti proses seleksi. Semoga pelaksanaan program di Provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan baik melalui dukungan dari seluruh pihak.