What is Happening

08 Oct 2018

Pertemuan Monitoring dan Evaluasi di Yayasan Karisma

Jakarta, 5 Oktober 2018 –Yayasan Karisma mengundang PKNI untuk berdiskusi terkait monitoring dan evaluasi yang selama ini sedang atau sudah digunakan lembaga sebagai acuan mereka dalam menyusun pedoman dan alat monitoring evaluasi pada program pengurangan dampak buruk Napza. Pelaksanaan monitoring dalam Harm Reduction ini berfokus pada keberadaan pengguna Napza suntik dalam pogram penanggulangan HIV-AIDS.

PKNI diwakili oleh Arif R Iryawan sebagai Koordinator Biro Program dalam memenuhi undangan ini. Selain PKNI, pertemuan ini juga dihadiri oleh beberapa lembaga yang merupakan mitra kerja dan jaringan PKNI seperti GWL-INA, Yayasan Kios Atmajaya, dan IAC (Indonesia Aids Coallition). Acara yang dilaksanakan di DIC Yayasan Karisma ini berbentuk diskusi yang bertujuan untuk mendapatkan informasi sistem pencatatan dan pelaporan sebagai identifikasi monitoring dan evaluasi yang akan disusun.

Undangan dan pertemuan seperti ini juga berguna sebagai ajang berbagi antarlembaga. Sebagai organisasi yang juga melakukan monitoring dan evaluasi, PKNI berharap masukan-masukan yang diberikan dapat bermanfaat ke pemberi undangan.