What is Happening

06 Nov 2015

Pembukaan Kongres PKNI III

Pada hari Jumat, 6 November 2015,Kongres PKNI III yang diadakan di Hotel Aston Imperial Bekasi resmi dibuka. Atas titipan dari Didit Malada (ASKI NTB) di malam pembukaan diadakan waktu merenung dan berdoa untuk para pendiri IPPNI (Wahyunda, Wulan, Fredi ) yang sudah mendahului kita semua. Karena inisiatif mereka pada pertemuan HR maka PKNI ini bisa terbentuk sebagai sebuah kelompok yang bergerak untuk  memperjuangkan hak-hak pengguna napza

Pembukaan oleh Dewan Pengurus sebagai Panitia Pengarah yang seharusnya adalah Didit Malada diwakili oleh Dicky Sulaeman karena pesawat Didit tertunda karena anak gunung Rinjani yang erupsi.

Dicky mengatakan, dalam kongres ini kita merefleksikan tujuan kita selama ini. Apa yang ingin kita perjuangkan dan diharapkan bisa menjadi bagian dari tujuan teman-teman  semua. Bukan lagi siapa yang terpilih dan berapa banyak kelompok yang ada di PKNI. Selama kita solid seharusnya tujuan bersama tetap menjadi yang utama.

Kemarin sempat terjadi konflik yang sebenarnya dianggap biasa menjelang  kongres. Konflik tersebut seharusnya bisa dihadapi dengan dewasa, dengan tidak menjelek-jelekan satu sama lain. Tapi semoga dengan semua hal tersebut membuat PKNI menjadi semakin dewasa dan solid.